Tolak Munaslub, Yorrys Minta 2 Kubu Beri Solusi

M Rodhi Aulia    •    Selasa, 29 Sep 2015 16:18 WIB
golkar
Tolak Munaslub, Yorrys Minta 2 Kubu Beri Solusi
Yorrys bersama Nurdin----Ant/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: Kubu Agung Laksono dan kelompok Aburizal Bakrie kompak menolak wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar yang diwacanakan Yorrys Raweyai. Yorrys tak kecewa, tapi dia mengingatkan kedua kubu harus memberikan solusi konkret untuk memberikan pembekalan kepada 238 calon kepala daerah dari Partai Golkar.

"Saya pikir mereka yang berkomentar ini adalah tokoh-tokoh yang tidak memahami proses dan dinamika yang terjadi. Mereka hanya cari panggung saja," kata Yorrys kepada Metrotvnews.com, Selasa (29/9/2015).

Saat ini, kata dia, Partai Golkar tidak memiliki instrumen lebih lanjut untuk mengawal pemenangan 238 pasangan calon kepala daerah tersebut. Hal itu terkait konsolidasi, pembentukan tim sukses, skema pembiayaan kampanye dan lain-lain.

"Biarkan saja mereka menolak. Silakan. Tapi tolong carikan solusinya dong. Selain Munaslub, apa solusinya?," kata Yorrys.

Jika tak ada solusi, Yorrys menyebut, dirinya prihatin terhadap 238 calon kepala daerah yang diusung Golkar. Sebab, Golkar sama saja tidak berperan dalam memenangkan calonnya terkait pilkada serentak.

"Kasihan dengan nasib 238 pasangan calon ini. Ini suatu prestasi yang luar biasa. Dalam keadaan seperti ini, Partai Golkar masih bisa ajukan pasangan calon. Kalau tidak, Partai Golkar hanya seperti ormas atau fosil dinosaurus," pungkas dia.

 


(TII)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA