Piala Presiden 2015

Inilah Hasil Undian Semifinal Piala Presiden 2015

Patrick Pinaria    •    Selasa, 29 Sep 2015 16:20 WIB
Inilah Hasil Undian Semifinal Piala Presiden 2015
Hasil undian babak semifinal Piala Presiden 2015 (Foto: MTVN/Brian)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sriwijaya FC akan melakoni partai ulangan kontra Arema Cronus pada babak semifinal Piala Presiden 2015. Sebelumnya, kedua tim diketahui sudah saling sikut di babak penyisihan grup.

Fakta tersebut terungkap dalam pengundian babak semifinal yang digelar pihak Mahaka Sports and Entertainment, selaku promotor, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa 29 September 2015.

Dalam proses pengundian tersebut, didapatkanlah bahwa Sriwijaya FC akan kembali bentrok kontra Arema. Pada pertemuan pertama di babak penyisihan grup, Arema yang berstatus tuan rumah sukses menekuk SFC dengan skor meyakinkan 3-1.

Namun, untuk duel di babak empat besar nanti, formatnya akan menggunakan sistem kandang-tandang. Sriwijaya dijadwalkan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu. Namun, karena kabut asap yang saat ini tengah melanda Palembang, pihak panitia akhirnya menunjuk Arema sebagai tuan rumah lebih dulu.

Sementara itu, satu laga semifinal lainnya akan mempertemukan Mitra Kukar dengan Persib Bandung. Untuk kedua kalinya, Persib akan berhadapan dengan tim asal Kalimantan Timur, setelah sebelumnya menyingkirkan Pusamania Borneo FC di babak delapan besar.

Mitra Kukar dijadwalkan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Rencananya, leg pertama babak semifinal Piala Kemerdekaan 2015 akan digelar pada 3 dan 4 Oktober, sedangkan leg penentuan (kedua) akan digelar pada 10 dan 11 Oktober 2015.

Berikut Jadwal babak semifinal Piala Presiden 2015:

3 Oktober (Leg 1)

Sriwijaya FC vs Arema Cronus (Arema jadi tuan rumah lebih dulu karena kabut asap di Palembang)

4 Oktober (Leg 1)
Mitra Kukar vs Persib Bandung

10 Oktober (Leg 2)
Persib Bandung vs Mitra Kukar

11 Oktober (Leg 2)
Arema Cronus vs Sriwijaya FC (Sriwijaya FC tuan rumah)
(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA