Indonesia Comic Con

Catat! Indonesia Comic Con akan Diselenggarakan Bulan November

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 29 Sep 2015 17:20 WIB
indonesia comic con
Catat! Indonesia Comic Con akan Diselenggarakan Bulan November
Indonesia Comic Con akan diselenggarakan pada tanggal 14 hingga 15 November 2015

Metrotvnews.com: Jika Anda melewatkan acara Jakarta Comic Con kemarin, Anda tak perlu risau harus menunggu lama karena sebentar lagi akan ada acara serupa, yaitu Indonesia Comic Con.

Acara budaya pop tersebut akan digelar di area Jakarta Convention Center pada tanggal 14 hingga 15 November 2015 mendatang. Mengusung "We are Pop Culture" sebagai tema utama, Indonesia Comic Con (ICC) akan menghadirkan berbagai aktivitas budaya populer, seperti sesi panel, pameran, pertunjukan langsung, dan kejuaraan cosplay.

Pihak penyelenggara ICC juga telah mengumumkan sejumlah tokoh budaya populer dari Barat maupun Timur yang akan hadir, di antaranya adalah cosplayer profesional dari Amerika Serikat Nicole Marie Jean, penulis dan ilustrator Daredevil dari Marvel Comics David Mack, ilustrator Simone Legno, mantan stuntman yang terkenal karena perannya sebagai Gavan, yaitu Kenji Ohba.

Dalam acara ICC nanti, pengunjung juga dapat menikmati area pameran, di mana para kolektor mainan, fans berat AniManga, pecandu film, penikmat seni populer dapat bertemu dan berburu pernak-pernik yang dijual di acara tersebut.

Acara ini diselenggarakan ReedPOP yang merupakan event organizer untuk acara budaya pop besar, seperti New York Comic Con (NYCC), Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2), Penny Arcade Expo (PAX) Prime, dan lain-lain.


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA