Paus Fransiskus Rilis Album Rock, 27 November

Rosa Anggreati    •    Selasa, 29 Sep 2015 16:56 WIB
paus fransiskus
Paus Fransiskus Rilis Album Rock, 27 November
Paus Fransiskus (Foto:AFP/Tony Gentile)

Metrotvnews.com, Roma: Menggandeng label rekaman dari Eropa, Believe Digital, Paus Fransiskus akan merilis album beraliran progressive rock, bertajuk Wake Up! pada 27 November.

Dilansir Rolling Stone, Selasa (29/9/2015), album tersebut berisi 11 lagu yang menampilkan cuplikan kata-kata pidato Paus yang inspiratif dan beberapa pidato paling mengharukan dalam beberapa bahasa, diiringi musik yang disusun oleh Don Giulio Neroni dan Tony Pagliuca dari band prog-rock Le Orme.

"Selama bertahun-tahun, saya sudah memproduseri dan mendesain album Paus. Saya mendapat kehormatan bekerja dengan John Paul II, Benediktus XVI, dan sekarang Paus Fransiskus," jelas  Don Giulio Neroni.

"Seperti yang telah saya lakukan di masa lalu, pada album ini saya juga mencoba setia kepada pastoral dan kepribadian Paus Fransiskus, yaitu  dialog Paus, keterbukaan, dan keramahan. Untuk alasan ini, suara Paus Fransiskus di album Wake Up! merupakan dialog musik. Musik kontemporer (rock, pop, Latin) serta dialog dengan nyanyian pujian sesuai  tradisi Kristen yang suci," imbuh Neroni.

Wake Up! tersedia untuk pre-order di iTunes. Sebagian hasil penjualan album ini akan digunakan untuk  membantu para pengungsi.

Singel pertama dari album tersebut, yakni Wake Up! Go! Go! Forward! diperdengarkan perdana di Rolling Stone.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA