Mata Najwa on Stage akan 'Guncang' Kota Batu

Pelangi Karismakristi    •    Selasa, 29 Sep 2015 17:51 WIB
Mata Najwa on Stage akan 'Guncang' Kota Batu

Metrotvnews.com, Jakarta: Halo Malang...! Pekan depan Mata Najwa On Stage (MOS) hadir di Kota Batu. Jangan lewatkan keseruan bareng Najwa Shihab.

Acaranya akan digelar di Stadion Brantas Kota Batu, Jl Sultan Agung, Malang, Jawa Timur, pada 2-3 Oktober 2015. Temanya adalah "Menjadi Hebat" yang akan membagikan pengalaman yang sangat inspiratif.

Hadir sebagai nara sumber adalah politikus Pramono Anung dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. Tak ketinggalan penyanyi cantik yang terkenal dengan 'maju mundur cantik' Syahrini, komedian Cak Lontong dan seniman 'nyentrik' Sujiwo Tejo. 

Tidak kalah serunya, bagi arek 'ngalam' yang kangen dengan aksi panggung /rif, bisa hadir pada acara yang dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat. Band pendatang baru The  Overtunes yang digawangi jebolan ajang pencarian bakat pun akan unjuk gigi menghibur penonton.

Sehari sebelum acara puncak MOS, akan diadakan Jurnalista. Event ini terbuka untuk siapa saja yang ingin berkarir sebagai jurnalis televisi sekaligus menambah wawasannya tentang jurnalistik.

Pelatihan jurnalistik ini akan diisi (Pemred) Metro TV, Putra Nababan. Masih ada beberapa jurnalis senior Metro TV yang juga akan menjadi mentor dan berbagi wawasannya mengenai praktek reportase, penggunaan kamera dan pembuatan script.

Bagi para 'Najwa Shihab wanna be' bisa mendaftarkan dirinya untuk ikut ajang "Menjadi Najwa" juga loh, pemenangnya akan diumumkan pada saat puncak acara.

Ingin bergabung? Anda bisa mendaftarkan diri secara online di sini(http://matanajwa.metrotvnews.com/mos/). 

Jangan lupa mendaftar ulang di lokasi acara. Bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize beberapa unit motor, laptop, handphone dan kamera DSLR dari Pemkot Malang.

Untuk mendukung keberlangsungan acara, Mata Najwa On Stage didukung penuh oleh Mogu Mogu, You Gotta Chew!
 
(LHE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA