LINE Luncurkan Stiker Bersuara Hewan Peliharaan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 29 Sep 2015 18:40 WIB
line
LINE Luncurkan Stiker Bersuara Hewan Peliharaan
Tampilan stiker bersuara terbaru dari LINE.

Metrotvnews.com: LINE Indonesia pertama kali memperkenalkan stiker bersuara pada bulan Mei lalu dengan meluncurkan stiker suara Syahrini. Dan sekarang, LINE meluncurkan stiker bersuara mereka yang ketiga, yaitu stiker bersuara Kucing dan Anjing.

LINE menyebutkan, stiker bersuara Kucing dan Anjing ini merupakan stiker bersuara hewan pertama yang diluncurkan di Indonesia. Stiker bersuara hewan peliharaan ini sendiri sebelumnya pernah dirilis di Thailand.

Stiker bersuara hewan peliharaan ini dibagi menjadi 2 bagian dengan total stiker berjumlah 16 stiker. Satu bagian pertama terdiri-dari 8 stiker anak kucing sementara 8 stiker lainnya merupakan stiker anak anjing. 

Sama seperti stiker bersuara lainnya, stiker bersuara hewan peliharaan ini memiliki ekspresi yang beragam. LINE menyebutkan, pada sekelompok stiker ini, Anda dapat menemukan berbagai eksperesi, mulai dari suara memelas manja sampai suara galak.

Fungsi stiker bersuara ini masih sama dengan stiker lain yang ada di LINE, membuat proses chatting antar-pengguna LINE menjadi lebih menarik.


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA