Anak Usaha J Resources Raih Pinjaman USD275 Juta

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 29 Sep 2015 18:38 WIB
emiten
Anak Usaha J Resources Raih Pinjaman USD275 Juta
Ilustrasi (MI/ROMMY PUJIANTO)

‎Metrotvnews.com, Jakarta: Emiten pertambangan emas PT J Resources Asia Pasifik Tbk (PSAB) tengah menjalani proses refinancing. Proses refinancing ini dilakukan melalui fasilitas kredit sindikasi sebesar USD275 juta. 

"Anak usaha perseroan yaitu PT J Resources Nusantara meraih fasilitas refinancing sebesar USD275 juta," kata Direktur J Resources Asia Pasifik William Surnata, seperti mengutip keterbukaan informasi BEI, di Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Menurut dia, bank-bank yang memberikan pinjaman sindikasi ini di antaranya seperti PT Bank Permata Tbk (BNLI), PT QNB Kesawan Tbk (BKSW), dan PT Bank ICBC Indonesia.

Untuk diketahui, PT J Resources Asia Pasifik Tbk (J Resources) adalah perusahaan holding yang berbasis di Indonesia, di mana perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten PSAB. Perseroan memiliki tugas untuk berinvestasi dan mengelola bisnis pertambangan emas bersama dengan bisnis logam mulia lainnya di wilayah Australia.

Tujuan bisnis perseroan adalah untuk menambah nilai baik melalui manajemen proyek yang unggul dan pengetahuan teknis. Perseroan memiliki pengalaman gabungan di lapangan, memahami bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari aset dan meningkatkan produksi dengan biaya yang efisien dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Perseroan juga dapat menambah nilai pada tingkat bisnis strategis melalui kemampuan untuk mengakses kawasan pasar modal yang memungkinkan untuk mengumpulkan dan melaksanakan penawaran pada skala regional, dan menciptakan nilai nyata bagi pemegang saham.


(ABD)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA