MNC Land Resmikan Taman Wisata di Lido

Arif Wicaksono    •    Selasa, 29 Sep 2015 18:53 WIB
mnc group
MNC Land Resmikan Taman Wisata di Lido
Lido resort dok: MNC land

Metrotvnews.com, Jakarta: PT MNC Land Tbk, bagian dari MNC Group, telah membuka taman wisata kelas dunia pertama di Indonesia yang berlokasi di Lido, Bogor. Taman wisata ini terletak di dalam hutan tropis pegunungan Jawa Barat, sekitar 65 kilometer (km) selatan dari Jakarta. 

Taman wisata diatas lahan seluas 3.000 hektare (ha) ini akan menjadi tujuan wisata resor yang terintegrasikan dengan gaya hidup kelas dunia yang juga merupakan inovasi baru didalam bagian pembangunan nasional. 

Penyelesaian jalan tol Bogor-Sukabumi yang juga dikembangkan oleh MNC Group akan membuka akses langsung ke Kawasan Lido dan juga dapat mengurangi waktu tempuh dari Jakarta. Jarak tempuh hanya akan memakan waktu 60 menit sehingga memudahkan pengunjung untuk mencapai tujuan wisata terbaru ini. 

Presiden dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan tujuan dari MNC Group adalah menciptakan Ikon baru di Indonesia sebagai negara dengan Kepulauan terbanyak di dunia, dengan merencanakan pengembangan gaya hidup terintegrasi.

“Sekaligus memperkenalkan sebuah kota hiburan entertainment city seluas 500 ha dalam bentuk theme-park kelas dunia, yang akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas dan sarana-sarana penunjang lainnya,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Taman mewah ini akan mengembangkan kemitraan dengan perusahaan desain dan rumah produksi terkemuka di Los Angeles, Amerika Serikat; dimana didalamnya juga akan dikembangkan area RDE (Retail, Dining and Entertainment) yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan ternama di bidangnya dan pembangunan hotel-hotel bertema. 

"Selain mengembangkan properti mewah masa depan dengan Trump Hotel Collection di Kawasan Lido, saya telah merencanakan untuk bekerja sama dengan perusahaan raksasa global lainnya dalam mewujudkan theme park kelas dunia pertama di Indonesia, dalam hal ini menjadi yang terdepan dalam produksi dan industri hiburan," ujar Hary.  

Dia pun berencana untuk membangun sesuatu yang sangat istimewa di Jawa Barat yang tidak hanya menampilkan karya terbaik Hollywood, tetapi juga sekaligus menggabungkan kekayaan warisan Indonesia. 

“Kami berencana untuk menyuguhkan sebuah ‘pride of the nation’ theme park yang akan memenuhi impian rakyat Indonesia untuk sebuah hiburan kelas dunia,” tambah Harry. 



(SAW)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA