Pernikahan Tersangka Perdana Dilakukan Kantor Polsek

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Selasa, 29 Sep 2015 20:07 WIB
peristiwa unik
Pernikahan Tersangka Perdana Dilakukan Kantor Polsek
Suasana pernikahan di kantor Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Selasa (29/9). Foto: MTVN/Octa

Metrotvnews.com, Bandung: Kepala Kepolisian Sektor Astana Anyar Kota Bandung, Kompol Anda Suhanda, membenarkan adanya pernikahan seorang tersangka, di kantornya, Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa sore 29 September 2015.

Menurut Anda, pernikahan digelar sesuai permohonan kedua pasangan itu. "Polsek Astana Anyar baru saja menggelar prosesi pernikahan tersangka 363 (pencurian) atas nama Iman Setiawan, 23, alias Kodir dengan seorang gadis bernama Noviawan Nurcahyati, 17," kata dia.

Permohonan izin pernikahan itu telah diajukan keluarga tersangka melalui penyidik kepolisian. "Permohonan pernikahan diajukan kemarin ke penyidik. Setelah itu diteruskan ke pimpinan dan diizinkan. Akhirnya kita lakukan proses perkawinan ini," kata Anda.

Setelah sah menikah, kedua pasangan kembali ke kehidupannya masing-masing. "Tersangka kembali ke dalam sel tahanan dan istrinya kembali ke orang tua," katanya. Pernikahan yang dilakukan pertama kali di kantor Polsek ini tak akan menghentikan proses hukum Iman.

Iman ditangkap karena mencuri di sebuah rumah. Saat diringkus, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa uang dan barang berharga lainnya.


(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA