Piala Presiden 2015

Makan Konate Ingatkan Rekan-Rekannya Waspadai Mitra Kukar

Roni Kurniawan    •    Selasa, 29 Sep 2015 20:34 WIB
persib bandungpiala presiden
Makan Konate Ingatkan Rekan-Rekannya Waspadai Mitra Kukar
Makan Konate (Foto: Rosa Panggabean)

Metrotvnews.com, Bandung: Gelandang serang Persib Bandung Makan Konate menilai Mitra Kukar merupakan tim yang tak kalah bagus dibandingkan tim lainnya di babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015. Konate pun mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk mewaspadai kekuatan tim asal Tenggarong, Kalimantan Timur itu.

"Semua tim besar, tim yang lolos semifinal semua bagus. Arema memang berat, tapi Mitra Kukar dan Sriwijaya juga kuat," ujar pemain asal Mali itu kepada wartawan di Mess Persib, Selasa (29/9/2015).

Diakui Konate, menghadapi Mitra Kukar bukan merupakan laga mudah. Terlebih Persib Bandung akan melakoni leg pertama sebagai tim tamu dan mempunyai catatan kurang bagus saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Akan tetapi Konate mengaku akan mempersiapkan diri dan fokus hingga laga itu tiba.

"Kita harus konsentrasi dan fokus lagi, baik untuk tandang atau kandang supaya kita bisa capai target meraih juara di Piala Presiden," ucapnya.

Sebelumnya, hasil drawing yang dilakukan pihak promotor turnamen Piala Presiden 2015, Persib Bandung bertemu Mitra Kukar dan akan melakoni leg pertama pada 4 Oktober di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sementara itu, leg kedua baru berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 10 Oktober 2015.


(RIZ)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA