Diam-diam, Ibrahimovic Kagumi Wayne Rooney

   •    Selasa, 29 Sep 2015 21:21 WIB
manchester united
Diam-diam, Ibrahimovic Kagumi Wayne Rooney
Wayne Rooney (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic (kanan) (www.101greatgoals.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Penampilan apik striker Manchester United Wayne Rooney membuat penyerang Paris Saint German Zlatan Ibrahimovic memberikan pujiannya.

Ibra diam-diam mengakui bahwa dirinya mengagumi Rooney sejak lama. Ia percaya kepada pria berusia 29 tahun itu merupakan pemain berbakat. Rooney juga pantas mendapatkan pujian lantaran sempat membela Tim Nasional Inggris selama 10 tahun.

Meski Ibra yang kini berusia 33 tahun tidak pernah bermain bersama dalam satu lapangan, namun ia percaya Rooney adalah pemain yang berbakat. Menurutnya banyak pesepak bola di dunia yang ingin bermain bersamanya.

"Dia memiliki perjalanan yang panjang. Ia banyak pengalaman. Dia mengorbangkan jiwa raganya untuk sepak bola. Saat bermain dengan Cristiano Ronaldo waktu di MU dia paling berkontribusi besar. Namun ia tidak mendapatkan yang setimpal, lantaran Ronaldo lebih banyak mencetak gol," ujar Zlatan.

"Saya lebih memilih dia untuk bekerja sama jika satu tim dengannya. Saya tidak beruntung tidak bisa bermain bersamanya, tapi saya tahu dia saat tampil di lapangan. Saya menikmati permainannya, jika saya tidak dapat bermain dengannya saya akan menyaksikannya saat sedang bermain," sambungnya.

Rooney Bergabung ke Old Trafford pada musim 2004 dari Everton.Total sudah 255 gol dicetaknya dari 487 penampilannya berseragam The Red Devils.(Brian/Sportsmole)


(RIZ)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA