Piala Presiden 2015

Pelatih Persib Tak Masalah Jika Final Digelar di GBK

Patrick Pinaria    •    Selasa, 29 Sep 2015 22:33 WIB
liga indonesiapiala presiden 2015
Pelatih Persib Tak Masalah Jika Final Digelar di GBK
Djajang Nurdjaman (Kiri) (Foto: Antara/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyelenggara Piala Presiden 2015, Mahaka Sport sudah menyiapkan dua opsi untuk menggelar final, yakni Jakarta dan Bali. Kendati belum ditentukan, pihak Mahaka menjadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta sebagai pilihan utama mereka.

Ketika ditanyakan rencana ini kepada pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, ia menjawab secara diplomatis. Ia mengatakan siap dengan keputusan apapun yang diambil pihak penyelenggara.

"Sebetulnya GBK adalah lapangan yang cukup ideal. Siapa pun ingin bermain di sana. Itu akan menjadi suatu kehormatan bisa merumput di sana," ujar Djanur.

"Tapi, ini menjadi sebuah tekanan untuk para pemain Persib. Apalagi, kita tahu selalu ada konflik antara Bobotoh dan Jakmania setiap kali bertanding di kandang sendiri. Tentunya, ini harus dipertimbangkan baik-baik oleh panitia," tambahnya.

"Tapi buat saya, jika panitia sudah mengambil keputusan itu dan bapak presiden juga menginginkan itu, kami akan terus bertanding jika lolos ke final," papar Djajang.

Opsi menggelar final di Jakarta memang menjadi masalah bagi Persib jika lolos ke final. Hal itu tak lepas dari perseteruan antara pendukung Persib (Bobotoh) dan pendukung Persija Jakarta (Jakmania). Setiap kali Persib datang ke Jakarta, mereka selalu mendapat serangan dari Jakmania. 


(RIZ)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA