Liga Champions

Alami Kecelakaan, Bek Juventus Absen Kontra Sevilla

A. Firdaus    •    Rabu, 30 Sep 2015 00:49 WIB
juventus 2015--2016
Alami Kecelakaan, Bek Juventus Absen Kontra Sevilla
Martin Caceres untuk kedua kalinya mengalami kecelakaan di Italia (foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Turin: Bek Juventus, Martin Caceres tak diikutsertakan ke dalam skuat guna melawan Sevilla pada matchday kedua Liga Champions 2015--2016, Rabu 30 September. Caceres absen karena mengalami kecelakaan di Corso Giambone, Senin 28 September. 

Menurut Kantor Berita ANSA, mobil Ferrari yang dikendarai Caceres masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak beberapa mobil serta halte bus. 

Diduga bek internasional Uruguay itu mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibat kejadian itu,  surat izin mengemudi Caceres disita pihak kepolisian Turin. Tambah apes, Caceres juga harus membayar denda 531 euro atau sekitar Rp8,7 juta.

Caceres juga berpotensi mendapat sanksi dari Juventus karena sudah indisipliner dan merusak citra klub. Untungnya, Caceres tak mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

"Caceres telah melakukan pelanggaran berat dan harus bertanggung jawab. Sebagai pemain Juventus, ia telah merusak citra klub," demikian pernyataan resmi dari Juventus. 

Ini bukan untuk pertama kalinya Caceres mengalami kecelakaan. Kejadian serupa pernah menimpanya usai menjalani laga melawan Bologna 17 Maret 2013. 


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA