BATE Borisov vs AS Roma

Susunan Pemain BATE vs AS Roma

Hilman Haris    •    Rabu, 30 Sep 2015 01:36 WIB
liga champions
Susunan Pemain BATE vs AS Roma
Florenzi dimainkan sebagai bek kanan saat melawan BATE (ALESSANDRO RUGGERI - AFP)

Metrotvnews.com, Borisov: BATE Borisov menghadapi AS Roma dalam waktu yang tidak tepat. Pada saat mengincar kemenangan, BATE justru harus menghadapi Roma yang datang ke matchday 2 Liga Champions 2015--2016, Rabu 30 September dengan kondisi on fire

Mental I Lupi dalam kondisi sangat bagus pada saat ini usai menang 5-1 atas Carpi dalam lanjutan Liga Italia Serie-A 2015--2016, akhir pekan lalu. Optimisme Roma bisa jadi makin meninggi setelah berhasil menahan imbang juara tahun lalu, Barcelona pada matchday 1.

Pelatih Roma, Rudi Garcia tak banyak melakukan perubahan komposisi tim untuk menghadapi BATE. Sejumlah pemain yang tampil apik ketika melawan Carpi seperti Lucas Digne dan Mohamed Salah kembali diturunkan pada laga ini.

Kejanggalan dari skuat susunan pemain Roma vs BATE cuma terlihat di posisi bek kanan. Untuk menggantikan Maicon, Garcia memilih untuk memasang Alessandro Florenzi yang biasanya ditempatkan sebagai gelandang. 

Berikut ini susunan lengkap skuat BATE dan AS Roma

BATE Borisov: Chernik; Polyakov, Dubra, Milunovic, Mladenovic; Nikolic, Yablonski; Stasevich, Gordeichuk, M Volodko; Signevich

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne; Pjanic, Vainqueur, Nainggolan; Iturbe, Gervinho, Salah


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA