Bayern Muenchen vs Dinamo Zagreb

Bukan Lewandowski yang Mendapat Pujian dari Guardiola

A. Firdaus    •    Rabu, 30 Sep 2015 09:14 WIB
liga champions
Bukan Lewandowski yang Mendapat Pujian dari Guardiola
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak Douglas Costa (foto: AP Photo/Kerstin Joensson)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen melibas tim asal Kroasia, Dinamo Zagreb pada matchday 2 Liga Champions grup F, Rabu 30 September. Pada kemenangan ini, Robert Lewandowski mencetak hattrick dari total lima gol yang dicetak Die Roten ke gawang Zagreb.

Lewandowski memang selalu mencuri perhatian dalam tiga pertandingan terakhir bersama Muenchen. Total striker internasional Polandia itu telah mencetak 10 gol.

Uniknya, bukan Lewandowski yang mendapat pujian dari pelatih Muenchen, Josep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu justru melontarkan pujian kepada dua pemain yang direkrutnya pada bursa transfer musim panas lalu, Douglas Costa dan Kinsgley Coman.

"Kami menunjukkan penampilan terbaik selama 90 menit. Gaya kami dalam bermain kian berkembang dengan adanya Douglas Costa dan Kingsley Coman. Kami bisa menggunakan lebar lapangan. Keberadaan mereka juga membuat striker kami punya banyak kesempatan mencetak gol," ucap Guardiola.

"Joshua Kimmich membuat pertandingan hebat, luar biasa. Sekarang kami punya enam poin, kami berada di bentuk penampilan terbaik," tegasnya. (Goal)


(HIL)