Prostitusi Artis di Mata Tina Toon

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 30 Sep 2015 10:54 WIB
tina toon
Prostitusi Artis di Mata Tina Toon
Tina Toon (Foto:MI/Atet Dwi Pramadia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dunia keartisan Tanah Air tercoreng kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah selebritas. Hal ini menuai keprihatinan mantan artis cilik, Tina Toon.

Menurut Tina, kasus ini merupakan kesalahan pihak yang tidak bertanggung jawab. Dia meminta agar masyarakat tidak memukul rata bahwa semua artis terlibat prostitusi.

"Saya sangat prihatin. Ini mencoreng nama public figure juga. Kaget juga dengarnya. Ya, Mudah-mudahan ada yang namanya pembenahan. Bagi yang melakukan bisa disetop, dibenahi," papar Tina saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Tina berharap jangan sampai artis yang sesungguhnya tidak terlibat, tapi menjadi terseret dan dikait-kaitkan dalam kasus tersebut.

"Kasihan juga yang enggak kena, tapi karena dia artis jadi dibawa-bawa. Namanya tercoreng, padahal enggak melakukan hal tersebut," keluhnya.

Dituturkan penyanyi yang ngetop lewat lagu Bolo Bolo itu, kehidupan artis kerap kali dijadikan sasaran empuk untuk dikaitkan dengan prostitusi. Padahal, tak cuma artis yang rentan terjerumus ke dalam bisnis prostitusi. Orang dengan beragam latar belakang profesi pun berpotensi menjadi seorang penjaja seks komersial.

"Kan enggak cuma artis saja. Ada kalangan orang biasa juga yang mungkin melakukan hal tersebut. Tapi karena ini public figure, makanya tereksposnya cepat. Jadi, aku sebagai public figure, ya turut prihatin," ucapnya.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA