Indosat Jaring 8.818 Calon Investor Muda

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 30 Sep 2015 12:07 WIB
indosat
Indosat Jaring 8.818 Calon Investor Muda
Acara Program Indosat Stock Trading Contest (Foto: MTVN/Dian Ihsan Siregar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Manajemen PT Indosat Tbk (ISAT) mengklaim sudah berhasil menjaring sebanyak 8.818 peserta calon investor muda dalam menempatkan dananya di instrumen saham yang transaksinya melalui pasar modal.

‎Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli mengatakan, perseroan telah berhasil menjaring sebanyak 8.818 peserta untuk mengikuti Program Indosat Stock Trading Contest (ISTC). Langkah ini merupakan ajang kerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Kami masih bangga menjadi bagian dari lahirnya calon investor pasar modal Indonesia dari generasi muda. Itu yang kami masih gerakan," ungkapnya, ketika ditemui di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Ajang ISTC, jelas dia, merupakan kompetisi bagi anak muda yang mentransaksikan sahamnya secara virtual, tapi mengacu pada saham-saham pilihan. Program ini pun mampu memberikan informasi dan pengetahuan kepada publik terkait investasi saham di bursa.

Dia mengharapkan peserta dan pemenang kompetisi menjadi investor yang bisa mengembangkan pasar modal dan pada akhirnya bisa memberi inspirasi kepada generasi muda lainnya untuk menjadi investor di pasar modal.

Grand Final dengan 15 orang finalis ini telah melewati beberapa tahapan penilaian, dari 8.819 peserta yang masuk pada April 2015. Penentuan finalis berdasarkan kinerja, keaktifan bertransaksi serta kesesuaian dengan syarat dan ketentuan program.


(ABD)