Roller Coaster Tycoon World akan Dirilis Bulan Desember Mendatang

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 30 Sep 2015 14:33 WIB
games
Roller Coaster Tycoon World akan Dirilis Bulan Desember Mendatang
Cuplikan Roller Coaster Tycoon World

Metrotvnews.com: Setelah sepuluh tahun tak ada kabar, akhirnya seri keempat dari game simulasi pembangunan taman bermain legendaris, Roller Coaster Tycoon World, memiliki tanggal rilis. Hal tersebut diumumkan CEO Atari, Fred Chesnais, bersama COO Todd Shallbeter, Senior Director of Marketing Tony Chien, dan Producer Matt Labunka, yang mengatakan bahwa Roller Coaster Tycoon World akan dirilis pada tanggal 10 Desember mendatang.

Saat diwawancara PC GAMER, keempatnya mengatakan bahwa fitur multiplayer tidak akan hadir pada saat peluncurannya. Fitur tersebut masih dikembangkan dan akan dihadirkan dalam update selanjutnya.

Meskipun demikian, bukan berarti game ini tidak akan memiliki fitur online. Atari mengungkapkan, pemain akan dapat mebgunjungi taman bermain yang dibuat pemain lainnya, serta akan menghadirkan fitur sosial seperti berbagi screenshoot dan video.



Atari juga mengumumkan, Roller Coaster Tycoon World akan memiliki dukungan terhadap Steam Workshop pada saat peluncurannya. Atari tampaknya ingin mengikuti jejak sukses game Cities Skyline yang juga mengadopsi cara yang serupa.  Anda telah dapat memesan game ini melalui halaman resminya di Steam.


(ABE)