KPK Luncurkan Radio Streaming Berbasis Website

- 17 Agustus 2013 14:40 wib
www.kpk.go.id/streaming
www.kpk.go.id/streaming

Metrotvnews.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan secara resmi radio streaming berbasis website. Layanan informasi itu bernama Radio Kanal KPK.

Usai upacara peringatan HUT ke-68 RI, pimpinan KPK Adnan Pandu Praja melanjutkan acara peluncuran Radio Kanal KPK, Sabtu (17/8). Acara pemotongan tumpeng pun menandakan radio streaming itu siap mengudara.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua KPK bidang penindakan Bambang Widjoyanto mengatakan radio bertujuan memperluas kampanye dan sosialisasi antikorupsi pada masyarakat. Keberadaan radio juga menandai revolusi strategi dan penyiaran kerja pemberangusan korupsi. 

Masyarakat dapat mengaksesnya melalui www.kpk.go.id/streaming. Siarannya mengudara selama 24 jam mulai Desember 2013.

Bambang menilai pemberantasan korupsi berpijak pada masalah publik. Sehingga, itu tak mungkin bila publik tak terlibat dalam upaya tersebut. Masyarakat pun diharapkan dapat lebih berinteraksi dengan KPK.

Radio Kanal KPK mempersembahkan empat program utama yaitu feature, dialog, talkshow, dan dongeng. Kemasannya apik dan menarik agar dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat.

()

MESKI sudah tercapai kata islah atau damai, namun kubu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma…