Indosat IDByte 2015 Resmi Digelar

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 30 Sep 2015 22:10 WIB
idbyte2015
Indosat IDByte 2015 Resmi Digelar
Shinta Dhanuwardoyo, Founder Bubu.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Indosat IDByte 2015 resmi digelar mulai hari, Rabu (30/9/15), bertempat di @america, Pacific Place. Acara Indosat IDByte dibuka Shinta Dhanuwardoyo dan Alexander Rusli, CEO Indosat, sebagai bagian dari Ooredoo Group.

"Melalui acara Indosat IDByte ini, kami ingin membuka wawasan mengenai pentingnya konentivitas internet dan ekosistem digital agar dapat mendorong  perkembangan aspek sosial, ekonomi bahkan budaya manusia melalui perkembangan teknologi," ujar Shinta Dhanuwardoyo, Founder Bubu.com.

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, mengungkapkan, kepercayaan akan bisnis digital yang akan menjadi tren di masa depan menjadi salah satu alasan Indosat dalam mendukung penyelenggaraan acara ini.

Acara Indosat IDByte 2015 merupakan gelaran ketiga, dengan penyelenggaraan sebelumnya pada tahun 2011 dan 2013. Acara tahun ini dibuka dengan seminar yang mengangkat tema "Things and Connectivity". Seminar di hari pertama ini diisi pelaku industri digital dari beberapa perusahaan besar seperti Intel, General Electronics Indonesia, Angel Labs, Kapanlagi Network, Bukalapak dan Disney Maker Studios.

Gelaran acara IDByte 2015 akan berlangsung selama 3 hari, mulai 30 September hingga 2 Oktober 2015, bertempat di Pacific Place, SCBD, Jakarta.
(ABE)