Ini Komentar Roberto atas Golnya ke Gawang Leverkusen

Kautsar Halim    •    Rabu, 30 Sep 2015 23:10 WIB
barcelonaliga spanyol
Ini Komentar Roberto atas Golnya ke Gawang Leverkusen
Gelandang bertahan Barcelona Sergi Roberto. (AFP PHOTO/ JOSEP LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Gelandang bertahan Barcelona Sergi Roberto mengomentari golnya ke gawang Bayer Leverkusen pada laga lanjutan Liga Champions 2015, Rabu 30 September. Menurutnya, gol itu tercipta berkat semangat dari rekan-rekannya.

Roberto baru dimainkan dalam laga tersebut pada menit ke-72 untuk menggantikan Ivan Rakitic. Kontribusinya langsung terasa kurang dari sepuluh menit kemudian karena golnya lahir pada menit ke-80. Saat itu, Roberto mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah Luis Suarez.

"Saya sudah mendapatkan kesempatan bermain, dan memang sedang dalam kondisi yang fit dan untuk membantu tim. Tapi, biar bagaimana pun, posisi saya adalah gelandang bertahan. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Roberto mengomentari gol tersebut.

"Ketika babak kedua, seluruh bagian saling memberikan semangat satu sama lain. Kami tahu tidak akan tampil lebih baik jika hanya mengandalkan taktik atau strategi di lapangan," tambahnya.

Barcelona sukses membungkam Leverkusen dengan skor, 2-1. Mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Kyriakos Papadopoulos pada menit ke-22 dan baru bisa membalik keadaan lewat gol Sergi Roberto (menit ke-80) dan Luis Suarez (menit ke-82). (Sportmole) 


 


(KAU)