KPK Bawa Dokumen dari Ruang Wakil Kepala SKK Migas

   •    Minggu, 18 Aug 2013 09:21 WIB
KPK Bawa Dokumen dari Ruang Wakil Kepala SKK Migas
ILUSTRASI--MI/Atet Dwi Pramadia/rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah dokumen usai menggeledah Kantor Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) di Gedung Wisma Mulia, Jakarta, Sabtu(17/8) kemarin. Penggeledahan yang digelar sejak Jumat (16/8) malam itu masih terkait dengan penyidikan kasus dugaan suap di SKK Migas.

"Ya sejumlah dokumen. (Penggeledahan) mulai Jumat malam, selesai (Sabtu) jam 1 - 2 siang,”  kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di sela peluncuran Radio Kanal KPK di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Ahad (18/8).

Menurut Bambang, dokumen yang disita berasal dari sejumlah ruangan. Antara lain ruangan Wakil Kepala SKK, ruang Kepala Divisi Pengendalian Operasi, Deputi Pengendalian Dukungan Bisnis, dan Kepala Divisi pengendalian lantai Supply. Bambang mengaku, satgas KPK tak menemukan uang dalam penggeledahan tersebut. "Tidak ada uang,” terangnya.

Seperti diketahui, penggeledahan dalam perkara tersebut adalah lanjutan dari penggeledahan pada Rabu (14/8) hingga Kamis (15/8) lalu.


Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

3 hours Ago

Terdakwa kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik Andi Narogong hari ini kembali diperiksa KP…

BERITA LAINNYA