Atletico Madrid vs Benfica

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Benfica

Hilman Haris    •    Kamis, 01 Oct 2015 01:05 WIB
liga champions
Susunan Pemain Atletico Madrid vs Benfica
Griezmann menjadi andalan Atletico untuk menggempur pertahanan Benfica (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid dan Benfica untuk sementara menjadi penguasa Grup C Liga Champions 2015--2016 setelah sama-sama meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada matchday 1. 

Sesuai jadwal, kedua tim harus bertemu di Stadion Vicente Calderon, pada matchday 2, Kamis 1 Oktober. Pemenang laga ini tentunya bakal memuluskan langkah menuju ke babak knock-out. 

Sadar butuh kemenangan, pelatih Atletico, Diego Simeone menurunkan hampir seluruh pemain terbaiknya. Di lini depan, Simeone memainkan Jackson Martinez dengan dibantu oleh Antoine Griezmann dari lini kedua. Sedangkan posisi bek ditempati oleh Juanfran, Diego Godin, Filipe Luis, dan Jose Maria Gimenez.

Skuat Benfica tak kalah garang. Dari susunan pemain yang diturunkan, Pelatih Benfica, Rui Vitoria terlihat sangat mengincar kemenangan. Buktinya walau bertindak sebagai tim tamu, Vitoria tetap menggunakan formasi menyerang 4-4-2. Untuk menggempur pertahanan Atletico, Vitoria mempercayakan posisi striker Benfica ditempati oleh Jonas yang berstatus sebagai top skorer tim pada musim dan Raul Jimenez.

Berikut ini susunan starting XI Atletico dan Benfica:

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis; Gabi, Tiago, Oliver; Correa, Griezmann, Jackson Martinez.

Benfica: Júlio César; N. Semedo, Luisão, Jardel, Eliseu; A. Almeida, Samaris, Gonçalo Guedes, Nico Gaitán; Jiménez, Jonas


(HIL)