Borussia M'gladbach vs Manchester City

Aguero Semringah Kontribusinya Sukses Berikan Tiga Angka Untuk City

Hilman Haris    •    Kamis, 01 Oct 2015 05:31 WIB
liga champions
Aguero Semringah Kontribusinya Sukses Berikan Tiga Angka Untuk City
Aguero mencetak gol kemenangan City saat bersua Borussia Moenchengladbach (AFP)

Metrotvnews.com, Moenchengladbach: Sergio Aguero menjadi penyelamat Manchester City saat bersua Borussia Moenchengladbach pada matchday 2 Liga Champions 2015--2016, Kamis 1 Oktober. Berkat gol dari titik penalti Aguero, City akhirnya berhasil memetik tiga angka usai menang dengan skor 2-1.

Aguero merasa senang bisa membantu City memetik tiga angka pertama di Liga Champions musim ini. Keceriaan Aguero berlipat karena gol yang dicetak pada laga ini membuka asa The Citizens melaju ke babak selanjutnya.

"Kemenangan ini sangat vital bagi perjalanan kami di Liga Champions. Maju terus Manchester City," kicau Aguero di media sosial Twitter.

"Pertandingan ini tidak mudah untuk dimenangkan. Tapi saya bersyukur kami akhirnya mengakhiri laga dengan memetik tiga angka," tambah mantan striker Atletico Madrid tersebut.

Gol ke gawang Moenchengladbach makin mempertegas peran vital Aguero untuk City. Sejauh ini, ia sudah terlibat dalam 16 gol City dalam 15 laga terakhir di Liga Champions. Rinciannya, Aguero menghasilkan 13 gol dan tiga assist selama periode tersebut. (Twitter)


(HIL)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

10 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA