Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions Dini Hari Tadi

Patrick Pinaria    •    Kamis, 01 Oct 2015 05:50 WIB
liga champions
Hasil Lengkap <i>Matchday</i> 2 Liga Champions Dini Hari Tadi
Chris Smalling (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai sudah panggung matchday 2 penyisihan grup Liga Champions yang digelar pada Kamis 1 Oktober dini hari tadi. Sejumlah klub besar sukses memetik kemenangan pada pekan ini. Namun, ada pula yang mesti gigit jari karena gagal meraup poin. 

Kisah heroik didapat duo klub asal kota Manchester, yaitu Manchester United dan Manchester City pada matchday 2. Meski sempat tertinggal satu gol, MU dan City berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan usai membalikkan skor menjadi 2-1. 

Ketika itu, MU sukses mengalahkan Wolfsburg di Stadion Old Trafford. Sedangkan City meraih kemenangan atas tuan rumah Borussia Moenchengladbach.

Kemenangan yang didapat duo Manchester pada matchday 2 menjadi kabar baik bagi sepak bola Inggris. Setidaknya, hasil positif yang diraih MU dan City menjadi pelipur lara usai wakil-wakil Inggris tak meraih hasil bagus pada awal penyisihan grup Liga Champions musim ini. 

Sebelum MU dan City menang, dua wakil Inggris, Arsenal serta Chelsea menangis karena kalah pada matchday 2, Rabu 30 September.

Selain duo Manchester, hasil positif juga diraih tim-tim unggulan seperti, Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. 

Hasil istimewa juga didapat tim debutan Liga Champions 2015--2016, FC Astana saat menjamu Galatasaray. Meski hanya bermain imbang 2-2, hasil itu sudah cukup buat Astana untuk merasakan kenikmatan meraih poin pertama di Liga Champions.

Berikut hasil lengkap matchday 2 Liga Champions dini hari tadi:

Grup A:
Malmo FF 0-2 Real Madrid
Shakhtar Donetsk 0-3 Paris Saint-Germain

Grup B
CSKA Moskow 3-2 PSV Eindhoven
Manchester United 2-1 Wolfsburg

Grup C
FC Astana 2-2 Galatasaray
Atletico Madrid 1-2 Benfica

Grup D
Borussia Monchengladbach 1-2 Manchester City
Juventus 2-0 Sevilla


(HIL)