Atletico Madrid vs Benfica

Satu Sesal Simeone Usai Atletico Dibekuk Benfica

Hilman Haris    •    Kamis, 01 Oct 2015 06:59 WIB
liga champions
Satu Sesal Simeone Usai Atletico Dibekuk Benfica
Diego Simeone kecewa Atletico Madrid kalah dari Benfica (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Atetico Madrid kalah dengan skor 1-2 dari Benfica pada matchday 2 Liga Champions 2015--2016, Kamis 1 Oktober. Hasil ini tentunya tidak sesuai harapan pelatih Atletico, Diego Simeone. Menilik dari jalannya pertandingan, pelatih asal Argentina itu merasa Antoine Griezmann dkk layak mendapatkan kemenangan.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Kami memiliki kesempatan untuk mencetak banyak gol dan unggul atas Benfica. Tapi hal itu tidak terjadi. Sangat disayangkan hasil terjadi. Pasalnya para pemain sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan," ujar Simeone seusai pertandingan.

"Benfica memanfaatkan peluang dengan sangat bagus. Mereka membuat kami harus mengakhiri laga dengan perasaan tidak senang," tambah Simeone.

Kekalahan dari Benfica sekaligus memutus tren apik yang dimiliki Atletico tiap kali tampil di Stadion Vicente Calderon di kompetisi Eropa. Sebelum laga ini, Los Rojiblancos sudah tidak terkalahkan dalam 23 laga di Liga Champions dan Liga Europa ketika bertanding di kandang sendiri.

Simeone harus bisa  membangkitkan moral pemain dengan cepat. Pasalnya, pada akhir pekan nanti Atletico bakal menghadapi pertandingan bergengsi kontrak seteru, Real Madrid di ajang La Liga Spanyol, Seni 5 Oktober. (Football Espana)


(HIL)

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

30 minutes Ago

Golkar akan menerapkakan aturan partai terhadap kader yang dianggap melanggar aturan dan indisi…

BERITA LAINNYA