Van Persie Frustrasi di Fenerbache, Pelatih: Kami Baik-Baik Saja!

Kautsar Halim    •    Kamis, 01 Oct 2015 09:32 WIB
liga europa
Van Persie Frustrasi di Fenerbache, Pelatih: Kami Baik-Baik Saja!
Striker Fenerbache Robin van Persie. (AFP PHOTO/ OZAN KOSE)

Metrotvnews.com, Glasgow: Pelatih Fenerbache Vitor Pereira angkat bicara terkait rumor keretakan hubungan dengan salah satu pemain bintangnya, Robin van Persie. Ia menegaskan rumor tersebut sama sekali tidak benar dan kelangsungan hubungan antara pelatih dan pemain masih berjalan baik.

Van Persie pindah dari Manchester United ke Fenerbache pada musim panas lalu. Sejauh ini, ia baru mencetak tiga gol dan biasanya  selalu menjadi pemain cadangan sebelum mencetak gol tersebut. Terkait minimnya jam terbang itu, Van Persie pun mulai dikabarkan  agak frustrasi. Ditambah lagi, ia sempat bersikap canggung ketika harus menggantikan rekannya dalam laga kontra Besiktas.   

Meski begitu, Vitor menangkis semua rumor tersebut dan menyebutkan hubungannya dengan seluruh pemain Fenerbache, termasuk Van Persie, masih berlangsung baik-baik saja. Ia tidak memungkiri suasana di ruang ganti sempat meninggi dan beranggapan itu adalah hal yang wajar.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan tim dan para pemain di sini. Tapi, tensi di sini terkadang meninggi juga mengingat kami ingin jadi lebih baik dan meningkatkan profesionalitas. Robin van Persie merupakan bagian dari tim ini dan kami semua ingin sama-sama berprestasi lebih baik," ujar Vitor dalam jumpa pers sebelum menghadapi Celtic.

"Hubungan kami didasari oleh sikap saling percaya satu sama lain dan kepercayaan diri yang tinggi. Kami memiliki tujuan yang sama dan hubungan kami baik-baik saja," tambahnya menutup.

Fenerbache dijadwalkan menghadapi Celtic pada fase Grup A Liga Europa, Jumat 2 Oktober dini hari WIB. Sejauh ini, Vitor masih belum bisa membeberkan apakah Van Persie bakal dimainkan langsung. (sportmole)

 


(KAU)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

8 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA