Liga Champions 2015--2016

Benitez Tidak Puas atas Kemenangan Real Madrid

Kautsar Halim    •    Kamis, 01 Oct 2015 12:08 WIB
liga championsreal madrid
Benitez Tidak Puas atas Kemenangan Real Madrid
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Malmo: Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengaku kurang puas meski timnya sukses mengalahkan Malmo pada matchday 2 Liga Champions 2015 -- 2016, Kamis 1 Oktober dini hari WIB. Ia menegaskan, penampilan Los Blancos saat itu masih lebih bagus ketika meladeni Malaga pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

"Kami bermain sedikit lebih baik ketika menghadapi Malaga. Saat itu, kami berhasil menguasai bola hingga 70 persen," ujar Benitez seusai laga kontra Malmo.

Madrid sukses menaklukkan Malmo dengan skor 0-2 di Stadion Swedbank. Masing-masing gol laga tandang itu sukses dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-29 dan ke-90. Malmo sempat memberikan perlawanan ketika jalannya laga masih imbang atau sama-sama diperkuat 11 pemain. Sayang, penampilan mereka memburuk setelah salah satu defendernya, Yoshimar Yotun diganjar kartu merah pada menit ke-78.

"Kami dari pihak pelatih memang selalu merasa tidak puas dan mencari kesalahan agar tetap lebih baik. Setidaknya, ada tiga peluang lawan yang mengancam kami dan hal itu terjadi karena kesalahan sendiri," terang mantan pelatih Napoli tersebut.

"Meski begitu, saya cukup senang dengan pencapaian tim secara keseluruhan. Sudah memang ditugaskan bertanggung jawab untuk setiap pertandingan dan pasti mencoba hal lain demi meningkatkan prestasi," tambahnya menutup. (soccerway)


(KAU)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

16 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA