Berbatov Buka-Bukaan soal Keputusannya Menuju PAOK

Alfa Mandalika    •    Kamis, 01 Oct 2015 13:26 WIB
liga europa
Berbatov Buka-Bukaan soal Keputusannya Menuju PAOK
Dimitar Berbatov. (Foto: AFP/Sakis Mitrolidis)

Metrotvnews.com, Thessaloniki: Dimitar Berbatov saat ini bergabung dengan klub Yunani, PAOK FC. Ia mengaku, keputusan untuk meninggalkan AS Monaco dan menuju PAOK terjadi pada saat-saat akhir bursa transfer pemain musim panas.

Selain itu, eks bomber Manchester United itu merasa manajemen PAOK serius ingin meminangnya. Hal itu dilihat Berbatov dari upaya pemilik klub Ivan Savvidis yang langsung mengontak dirinya.

Striker 34 tahun itu juga melihat ada sisi positif dengan hadirnya sosok pelatih PAOK Igor Tudor. Kendati masih terbilang muda di jajaran pelatih, Tudor disinyalir memiliki ide-ide brilian untuk membentuk kekuatan baru di PAOK.

"Seperti banyak hal yang terjadi dalam hidup saya, keputusan bergabung dengan PAOK terjadi pada saat-saat terakhir. Saya juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Igor Tudor. Ia mengatakan benar-benar menginginkan saya. Selain itu, pemilik tim Ivan Savvidis juga bersikeras untuk memboyong saya dari Monaco," ungkap Berbatov.

"Sebenarnya, ia (Ivan) meminta saya bergabung dua tahun lalu. Dan pada akhirnya, hal itu yang membuat saya berpikir untuk bergabung dengan PAOK," papar pemain asal Bulgaria itu. (UEFA)


(ASM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA