Jelang PAOK vs Borussia Dortmund

Berbatov: Jumpa Dortmund, Ajang Uji Kemampuan PAOK

Alfa Mandalika    •    Kamis, 01 Oct 2015 14:01 WIB
liga europa
Berbatov: Jumpa Dortmund, Ajang Uji Kemampuan PAOK
Dimitar Berbatov. (Foto: AP/Giannis Papanikos)

Metrotvnews.com, Thessaloniki: Tim asal Yunani, PAOK FC akan berjumpa dengan Borussia Dortmund di matchday 2 Liga Europa 2015 -- 2016 dini hari nanti. Jelang laga nanti, striker PAOK Dimitar Berbatov mengaku antusias.

Ya, striker yang baru diboyong dari AS Monaco itu beranggapan, menghadapi Dortmund merupakan ajang unjuk kemampuan skuat PAOK.

"Tim kami dihuni oleh pemain-pemain muda. Tetapi, bukan berarti pemain kami tidak memiliki pengalaman," ujar Berbatov.

"Peran saya dalam tim adalah membantu mereka untuk tampil sebaik mungkin. Kami akan mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan kita," sambungnya.

Berbatov juga merasa Dortmund merupakan tim yang lengkap. Selain diisi oleh pemain-pemain nomor wahid, Berbatov menilai Dortmund memiliki permainan yang indah.

"Dortmund adalah tim favorit untuk meraih kemenangan, tetapi kami tidak bisa diremehkan. Kami memiliki beberapa pemain muda yang potensial," kata Berbatov.

"Dortmund bermain sepak bola indah, mencetak banyak gol dan mereka memiliki pemain-pemain hebat. Tetapi, suasana di lapangan akan menjadi luar biasa karena tim memiliki 11 pemain. Kita akan lihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang," papar Berbatov. (UEFA)
 


(ASM)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

1 hour Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA