PSK yang Diantar Suami Derita 12 Tusukan

Ahmad Mustaqim    •    Kamis, 01 Oct 2015 15:13 WIB
prostitusi
PSK yang Diantar Suami Derita 12 Tusukan
Tersangka penganiaya PSK (berbaju tahanan) diamankan di Polsek Gondokusuman, Kota Yogyakarta. (Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: LD, 21 tahun, PSK korban penganiayaan oleh pemakai jasanya, ternyata mengalami lebih dari 10 tusukan. Berdasarkan keterangan pihak RS Bethesda, LD menerima 12 jahitan luka.

"Pasien LD dijahit di 12 tempat. Kepala ada 4 jahitan, leher ada 4, dada ada 2, dan tangan ada 2 jahitan di kanan-kiri," kata Nur Sukawati, Kepala Humas RS Bethesda, Kota Yogyakarta, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/10/2015).

Baca: Sebelum Kencan, PSK yang Dianiaya Diantar Suami

Nur mengatakan, selain dijahit, korban juga harus diperban di banyak bagian. Selain itu, luka tusukan yang diterima korban rata-rata berdiameter 2-3 centimeter.

"Luka paling serius yang di kepala. Pasien juga mengaku masih merasa agak pusing dan nyeri," jelasnya.

Akibatnya, pasien saat ini belum bisa untuk berdiri. Bahkan, Nur mengatakan, untuk istirahat, LD harus mengambil posisi miring ke kanan atau sebaliknya.

"Kami masih komunikasi soal perawatan, tapi belum menanyakan soal trauma dari pasien," tambahnya.

Baca: Tak Diberi Servis Lebih, Pelanggan Aniaya PSK hingga Kritis

LD merupakan PSK yang dianiaya oleh pelanggan bernama Jeremy Gabriel Jacob, 20 tahun. Pelaku yang merupakan warga Bekasi, menganiaya korban saat bermesraan di sebuah kamar hotel di Kota Yogyakarta, Selasa (30/9/2015) petang.


(SAN)