Pengeroyokan Geng Motor di Bandung Bermotif Dendam

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Kamis, 01 Oct 2015 15:49 WIB
penganiayaan
Pengeroyokan Geng Motor di Bandung Bermotif Dendam
Foto: Barang bukti dan enam tersangka penganiayaan di Markas Polrestabes Bandung, Jawa Barat/MTVN_Octavianus Dwi Sutrisno

Metrotvnews.com, Bandung: Pengeroyokan anggota geng motor di Kota Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu bermotif dendam. Hal ini diungkapkan satu dari enam tersangka pengeroyokan yang menewaskan anggota geng motor lainnya bernama Budol.

Polrestabes Bandung menangkap enam anggota geng motor itu yakni EG, JN, JM, DN, RF, dan YD. Keenam tersangka berusia 18 tahun kebawah.

"Saat kejadian itu, saya bersama JM diludahi korban. Saya tidak terima dengan perlakuan itu. Langsung saya panggil teman-teman saya dan memukuli  korban," kata EG di Markas Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/9/2015).

Budol sendiri merupakan juru parkir di depan minimarket dekat terusan Jalan Jakarta, Kota Bandung. Ia ditemukan tewas setelah dipukul oleh anggota geng motor beberapa waktu lalu.

Baca: 6 Anggota Geng Motor Pelaku Pengeroyokan di Bandung Dibekuk

Polrestabes Bandung menerima laporan dari masyarakat dalam kasus ini. Korban tewas dengan luka tusuk di dada sebelah kiri.

 


(TTD)