Puja-puji Van Gaal untuk Chris Smalling

   •    Kamis, 01 Oct 2015 16:22 WIB
liga championsmanchester united
Puja-puji Van Gaal untuk Chris Smalling
Chris Smalling mendapat pujian dari pelatih United Louis van Gaal untuk mencetak gol penentu kemenangan melawan Wolfsburg di Liga Champions (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Tampil sebagai pencetak gol kemenangan, Chris Smalling mendapat pujian dari pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Smalling tampil sebagai penentu kemenangan 2-1 United atas Wolfsburg pada matchday 2 Grup B Liga Champions, Kamis 1 Oktober dini hari tadi. Gol yang dicetaknya pada menit ke-53 mengakhiri perlawanan Wolfsburg yang sempat membuat kejutan lewat gol Daniel Caliguri, sebelum dibalas eksekusi penalti Juan Mata di babak pertama.

Penampilan impresif Smalling kontan mendapat apresiasi besar dari sang pelatih. Van Gaal tak hanya senang dengan gol yang dicetak Smalling, tapi juga keseluruhan penampilan bek Timnas Inggris berusia 25 tahun itu. 

"Dia (Smalling) bermain sangat baik pada laga itu dan ia juga tampil bagus saat bertahan. Ia mampu menciptakan gol, bagi seorang bek itu adalah hal yang sangat bagus, " ujar Van Gaal.

"Tapi yang terpenting kami memenangkan laga itu. Kami pantas menang karena kami menciptakan lebih banyak peluang, " sambungnya.

Bagi Smalling, ini adalah gol keenamnya untuk Manchester United dari total 107 penampilan sejak didatangkan dari Fulham pada 2010. (Brian /Sportsmole)


(ACF)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA