Kabur Usai Tabrak Motor, Pajero Milik Dokter di Yogya Terbalik

Ahmad Mustaqim    •    Kamis, 01 Oct 2015 16:58 WIB
kecelakaan mengerikan
Kabur Usai Tabrak Motor, Pajero Milik Dokter di Yogya Terbalik
Gambar ilustrasi. (Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Laka lantas berujung maut terjadi di Yogyakarta. Sebuah mobil Pajero menabrak pengendara motor yang sedang berboncengan hingga meninggal dunia. Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Magelang Kilometer 4,5, Yogyakarta, Kamis (1/10/2015).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sleman, AKP Yugi Bayu Hindarto mengatakan kejadian itu berawal saat pengendara Pajero putih dari arah selatan beriringan dengan pengendara Vario yang berboncengan.

Kemudian, diduga tak konsentrasi, pengendara mobil bernopol AB 888 AV itu menabrak Vario bernopol AB 6579 H.

"Mobil melaju kencang, lalu menabrak korban hingga meninggal," kata Yugi kepada Metrotvnews.com.

Yugi mengatakan, setelah menabrak, pelaku berusaha melarikan diri. Namun, nasib nahas justru menimpa pengendara mobil itu. "Pengendara menabrak tiang salah satu sudut jembatan fly over di kawasan Jombor dan mengakibatkan mobil terbalik," jelasnya.

Polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selain olah TKP, pelaku diamankan dan segera dibawa ke rumah sakit.

"Setelah kita amankan pelaku dan membawa ke rumah sakit, ternyata dia seorang dokter berinisial M," tambahnya.

Ia tak berani memastikan penyebab pasti kejadian itu. Pihak kepolisian akan mendalami lebih dulu dengan melakukan pemeriksaan setelah kondisi pelaku sudah membaik.

"Akan kami cek dulu pelakunya, ada tes urin juga. Butuh waktu beberapa hari," pungkasnya.


(SAN)