Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Bikin Perjanjian Pra Nikah

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 01 Oct 2015 18:42 WIB
chelsea olivia
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Bikin Perjanjian Pra Nikah
Pernikahan Chelsea & Glenn. (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jalinan kasih Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selama 8 tahun akhirnya berlabuh di altar pernikahan. Atas dasar saling menghargai satu sama lain, keduanya pun sepakat untuk membuat perjanjian pra nikah.

"Kita setuju kalau membuat perjanjian pra nikah. Kita memang kuno tapi juga moderen. Dengan adanya perjanjian pra nikah, kita menginginkan satu sama lainnya dapat saling menghargai," kata  Chelsea saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, usai pemberkatan, Kamis (1/10/2015).

Tak ada maksud untuk saling menuntut, namun keduanya juga sepakat agar dapat saling terbuka satu sama lainnya dalam hal pekerjaan dan harta.

"Harta, pekerjaan dan lainnya, kita mau sama-sama terbuka. Jadi kita buat perjanjian pra nikah untuk bisa saling menghargai," tandas Chelsea.

Glenn juga mengungkapkan jika perjanjian pra nikah itu hal yang baik. Karena ia yakin, Chelsea adalah orang yang terbaik untuknya.

"Yang aku suka dari Chelsea karena saat kita berpacaran, hubungan kita tidak ada komitmen menuntut apapun, kita saling memberi dan terbuka. Kita sudah sama tahu mau kita apa," ujar Glenn.


(LOV)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

2 days Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA