Infokost.id Ingin Lebarkan Sayap ke Medan dan Balikpapan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 01 Oct 2015 22:00 WIB
internet
Infokost.id Ingin Lebarkan Sayap ke Medan dan Balikpapan
Tampilan halaman awal Infokost.id.

Metrotvnews.com: Infokost.id, yang dulu dikenal dengan nama Infokost.net merupakan sebuah situs yang bertujuan untuk membantu Anda menemukan tempat tinggal sementara seperti kos-kosan, apartemen atau bahkan villa. Sejak berdiri di tahun 2011, Infokost.id berhasil menjangkau 7 kota di pulau Jawa dan Bali. Dan sekarang, mereka berniat untuk memperluas jangkauan mereka ke Medan dan Balikpapan.

Saat ini, di Infokost.id telah terdaftar 30.000 tempat hunian. Setiap bulannya, mereka mendapatkan unique visitor sebanyak 558.000. Mereka menyebutkan bahwa 60 persen calon penghuni mengakses Infokost.id melalui aplikasi Android atau melalui situs mobile.

Pihak Infokost.id menyebutkan, salah satu kemudahan yang mereka tawarkan adalah sistem pencarian lokasi yang terintegrasi dengan Google Maps. Mereka berharap hal ini akan dapat memudahkan calon penghuni mencari alamat dari tempat hunian yang ada.

"Kami akan terus berusaha untuk mengembangkan layanan kami dari sisi teknologi dan juga terus berusaha untuk memperluas jangkauan kami," kata Frandy Wirajaya Sugiarto, CEO Infokost.id.

Selain itu, Infokost.id juga membangun komunitas KOSMOKLUB yang berfungsi untuk mempererat hubungan antara para penghuni kos. Pihak Infokost.id menyebutkan, saat ini, komunitas mereka telah memiliki anggota sebanyak 40.000 orang.


(ABE)