Liverpool Ditahan Imbang FC Sion, #RodgersOut Mendunia

Krisna Octavianus    •    Jumat, 02 Oct 2015 04:23 WIB
liverpool
Liverpool Ditahan Imbang FC Sion, <i>#RodgersOut</i> Mendunia
Brendan Rodgers (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool kembali tuai hasil negatif di ajang Liga Europa saat bersua wakil Swiss, FC Sion, Jumat 2 Oktober dini hari WIB. Hasil ini membuat hashtag #RodgersOut menempati urutan teratas topik dunia.

Liverpool bermain imbang 1-1 kontra Sion. Hasil imbang ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya pada matchday pertama kontra Bordeaux mereka juga bermain imbang. (Baca: Ditahan Imbang Sion, Liverpool Kembali Tuai Hasil Negatif)

Tampaknya, pendukung Liverpool benar-benar sudah gerah dengan Rodgers. Dalam beberapa pertandingan terakhir The Reds memang sulit mendapatkan kemenangan.

Beberapa menit setelah pertandingan kontra Sion usai, #RodgersOut kembali muncul di media sosial Twitter. Ini bentuk protes dan permintaan pendukung Liverpool agar pria asal Irlandia Utara itu dipecat.

Menarik dinanti apakah Rodgers akan benar-benar dipecat oleh manajemen Liverpool. Nama-nama pengganti sudah mencuat beberapa pekan terakhir seperti, Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti. (Twitter)




(KRS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA