Indeks Diperkirakan Naik Lewati Level 4.308

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 02 Oct 2015 08:46 WIB
ihsg
Indeks Diperkirakan Naik Lewati Level 4.308
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

‎Metrotvnews.com, Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil melanjutkan penguatan, bahkan berhasil melampaui level resisten ‎4.260. Hal itu d‎itunjang rilis data perekonomian dalam negeri yang cukup bagus.

"Target resisten‎ berikutnya berada pada level 4.308, dengan support berada pada level 4.120," kata ‎a‎nalis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya, dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, di Jakarta, Jumat (2/10/2015)‎.

Menurut William, kondisi pergerakan IHSG terlihat telah membuka kembali peluang pola up trend dalam jangka pendek. Dalam beberapa waktu ke depan pergerakan IHSG masih akan diwarnai oleh kenaikan.

D‎engan ‎keadaan sepanjang hari ini, William merekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), dan ‎PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS).

Selain itu, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), ‎PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR), ‎PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), dan PT PP London Sumatera Indonesia Tbk (LSIP).‎


(ABD)