Mobil Baru

Lancer Tak jadi Suntik Mati, Mitsubishi Siapkan Penerusnya

Ekawan Raharja    •    Jumat, 02 Oct 2015 10:46 WIB
mitsubishi
Lancer Tak jadi Suntik Mati, Mitsubishi Siapkan Penerusnya
Mitsubishi kini tengah mempersiapkan sebuah sedan penerus Lancer. MNM MEDIA

Metrotvnews.com: Jika sebelumnya Mitsubisi mengatakan bahwa mereka sedang menghentikan produksi mobil sedan. Namun nyatanya saat ini mereka sedang mempersiapkan sebuah mobil sedan, penerus dari Lancer.

Dikutip dari Leftlanenews, mobil sedan yang digadang-gadang sebagai penerus dari Lancer ini tampil dengan penampilan baru. Mobil itu hadir dengan wajah yang lebih kalem, berbeda dengan seri Lancer sebelumnya yang tampil lebih sporty.

Tampilan tersebut bisa dilihat dari bumper dan grill yang digunakan lebih lebih tertutup, tidak seperti Lancer sebelumnya yang menggunakan list kamuflase khas dari mobil sport besutan Negeri sakura tersebut. Fitur LED Daytime Running Light sudah terpasang di sisi foglamp mobil anyar ini.

Perusahaan otomotif yang mengusung tiga berlian tersebut menawarkan mobil anyar mereka dalam tiga model, yakni ES, SEL, dan GT. Model ES dilengkapi dengan sistem voice control, lampu kabut, dan DLR LED baru. Perbedaan dengan model SEL terdapat pada jok kulit dan wiper yang sudah dilengkapi dengan sensor hujan. Sedangkan varian GT, dilengkapi dengan sistem suspensi sport, diameter cakram yang lebih besar, pelek 18 inci, dan sunroof.

Mobil ini kabarnya akan berbanderol USD17.595 atau berkisar Rp259 juta. Belum ada kepastian kapan Mitsubishi memperkenalkan mobil ini. Semoga saja Tokyo Motor Show jadi momen peluncurannya, bukan tidak mungkin mobil ini hadir di sana untuk pertama kalinya.


(UDA)