Kegiatan APM

Kota Gudeg jadi Titik Kunjungan Honda BR-V Selanjutnya

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 02 Oct 2015 13:54 WIB
honda mobil
Kota Gudeg jadi Titik Kunjungan Honda BR-V Selanjutnya
Honda BR-V sekarang mendatangi Yogyakarta. HPM

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Setelah menghampiri Semarang, kini roadshow Honda BR-V mengunjungi kota gudeg Yogyakarta. Mobil terbaru dari PT Honda Prospect Motor ini muncul di Jogja City Mall hingga tanggal 4 Oktober mendatang.

Mobil ini pertama kali muncul di dunia pada pameran otomotif nasional bulan Agustus lalu, Honda BR-V menarik perhatian pengunjung pameran. Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.

Yogyakarta merupakan pasar terbesar kedua di area Jateng. Tahun lalu, penjualan Honda mencapai 3.284 unit dengan pangsa pasar sebesar 15,7 persen. Tahun ini, selama Januari hingga Agustus 2015, penjualan Honda mencatat angka 2.201 unit dan meraih pangsa pasar 18,5 persen, meningkat 3,4 persen dari penjualan di tahun 2014 pada periode yang sama.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, konsumen memiliki lebih banyak pilihan akan produk baru Honda yang berkualitas dengan harga terjangkau. 

"Setelah hadir di kota Semarang, saat ini masyarakat Yogyakarta juga dapat melihat dan memesan secara langsung produk terbaru Honda, Honda BR-V. Kami ingin menghadirkan inovasi terus-menerus ke setiap daerah di Indonesia," katanya.


(UDA)