Kapok dengan Label Rekaman, Norman Kamaru Pilih Jalur Indie

Nia Deviyana    •    Jumat, 02 Oct 2015 14:30 WIB
norman kamaru
Kapok dengan Label Rekaman, Norman Kamaru Pilih Jalur Indie
Norman Kamaru. (Foto:Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Norman Kamaru mangaku trauma bekerjasama dengan label rekaman. Meski demikian, mantan polisi ini akan terus berkarya di bidang musik.

"Enggak akan ninggalin musik. Sedang mencoba lewat jalur indie. Kalau kerjasama dengan label (rekaman) enggak deh, saya kapok," katanya saat ditemui di kawasan Sarinah.

Norman memang sempat merilis singel secara indie berjudul Let's Dance on the Floor pada November 2014 lalu. Namun, lagunya tak meledak seperti ketenarannya yang menirukan lagu India. 

Sekadar mengingatkan, nama Norman Kamaru mendadak tenar berkat menirukan lagu Chaiyya-Chaiyya yang diunggah ke situs YouTube. Saat itu, ia masih berstatus sebagai seorang polisi. Setelahnya, ia sempat digandeng label Falcon untuk mengadaptasi lagu Chaiyya-Chaiyya ke dalam versi Indonesia berjudul Cinta-Cinta. 

Kini, pria yang tengah menekuni usaha kuliner bubur Manado ini juga berniat kembali ke dunia entertainment. Ia akan memulai kariernya lewat film berjudul Arteri Pondok Indah yang rencananya rilis Februari 2016.


(LOV)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA