Beckham Punya Kebiasaan Unik ketika Bertemu Ferguson

Hilman Haris    •    Jumat, 02 Oct 2015 19:08 WIB
soccertainment
Beckham Punya Kebiasaan Unik ketika Bertemu Ferguson
Beckham dan Ferguson ketika masih di Manchester United (ODD ANDERSEN / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Mantan penggawa Manchester United, David Beckham mengaku beberapa kali pernah mengkonsumsi alkohol. Tapi hingga saat ini, Beckham masih segan meminum alkohol di depan bekas pelatihnya di Red Devils, Sir Alex Ferguson.

"Saya menganggap Ferguson seperti ayah. Ketika bermain untuk MU, saya tak mungkin punya kesempatan untuk minum segelas bir atau wine bersama Ferguson. Anehnya, saya tetap segan mengkonsumsi alkohol di depannya hingga saat ini," beber Beckham.

"Saya pernah diberi segelas wine. Beberapa saat kemudian Ferguson datang. Ketika itu, saya langsung menyimpan gelas berisi wine tersebut. Saya berdiri sambil memegang wine di punggung," tambah Beckham.

Tapi Beckham bukan satu-satunya eks MU yang masih merasa segan kepada Ferguson. Mantan anak didik Ferguson, Nicky Butt dan Paul Scholes ternyata juga melakukan hal yang sama jika sedang meminum alkohol di hadapan Ferguson.

"Scholes dan Butt juga merasakan hal yang sama. Mereka masih tak punya keberanian untuk meminum alkohol di hadapan Ferguson," ungkap mantan penggawa AC Milan, Real Madrid, La Galaxy, dan Paris Saint-Germain itu.

Beckham menjalani 11 tahun bersama Ferguson di MU. Namun hubungan keduanya memburuk ketika musim 2002--2003 mendekati akhir. Ferguson akhirnya melepas Beckham ke Real Madrid saat bursa transfer musim panas 2003 dibuka. (Independent)


(HIL)