Ditanya Harta, Moeldoko Jelaskan Istrinya Anak Orang Kaya

- 21 Agustus 2013 17:11 wib
ANTARA/Dhoni Setiawan/ip
ANTARA/Dhoni Setiawan/ip

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko cukup berada. Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Negara di Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK kekayaan Moeldoko mencapai Rp36 miliar. Laporan harta dan kekayaan terakhir dilakukan pada 2012.

Saat ditanya kekayaan itu, Moeldoko menjawab santai. Menurut Moeldoko, yang seharusnya dilihat apakah kekayaan itu benar atau tidak. Moeldoko lantas menjelaskan asal muasal harta dan kekayaannya itu.

"Jadi begini, saya sering ke luar negeri, itu operasi ke luar negeri sehari US$125. Kan besar itu. Alhamdulillah saya dapat istri anak orang kaya. Kalau saya dikasih orang tua saya harta warisan kan boleh aja, masa ga boleh," ujar Moeldoko di sela sesi istirahat menjalani fit and proper test di Komisi I DPR, Jakarta, Rabu (21/8).

Menurut Moeldoko, sejak menikah dengan sang istri, mertua sang jenderal sudah memberi pesan agar Moeldoko fokus saja pada pekerjaan.

"Mertua saya sudah pesan, kamu (Moeldoko) jangan mikirin yang lain, pikirin tugas dengan sebaik-baiknya. Semuanya kita akan beresin. Alhamdulillah kan itu," jelas Moeldoko sambil tertawa.

()

SEKRETARIS Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy mengungkapkan forum Musyawarah Kerja Nasional…