Satu Keluarga Ikut Hilang Bersama Pesawat Aviastar

Lina Herlina    •    Jumat, 02 Oct 2015 23:21 WIB
aviastar hilang kontak
Satu Keluarga Ikut Hilang Bersama Pesawat Aviastar
Keluarga korban menunjukkan dua keponakannya, penumpang pesawat Aviastar yang hilang kontak saat mendatangi Crisis Center Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/10).ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang

Metrotvnews.com, Makassar: Keluarga Riza Armani hilang bersama pesawat Twin Otter Maskapai Aviastar rute Masamba-Makasar. Dalam penerbangan tersebut, dia berangkat bersama sang istri, Lisa Felantin, dan anak, Sakhi Arqobi.

Informasi dari pegawai di Otoritas Bandara Sultan Hasanuddin, mereka dia tinggal di Jalan Bung Makassar. Namun, Riza dan Lisa memang bekerja di Otoritas Bandara Andi Jemma, Masamba, Sulawesi Selatan.

Selain itu, Nurul Fatimah, 29, warga Jalan Sunu Lorong 2 Makassar, ikut terbang membawa dua bayinya berumur satu dan tiga tahun, yaitu Afif dan Raya. Nurul Fatimah juga pegawai Otoritas Bandara Andi Jemma.

Hal itu diketahui dari Zulkarnain, keluarga Nurul, yang datang mencari informasi ke crisis center Aviastar. "Saya diminta oleh suaminya, Qomar yang juga staf di otoritas bandara sana, untuk mencari informasi. Karena istri dan anaknya ada di pesawat yang dinyatakan hilang itu," ungkap Zulkarnain, Jumat (2/10/2015) malam.

Sementara itu, warga Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sri Haryanti, 35 mengaku sempat melihat pesawat terbang rendah ke arah Masamba sekitar pukul 15.30 WITA. Tapi, dia bingung pesawat tersebu


(OGI)