Mobil Baru

Aston Martin Vulcan Dipersembahkan untuk Mengenang V Bomber

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 03 Oct 2015 11:15 WIB
aston martin
Aston Martin Vulcan Dipersembahkan untuk Mengenang V Bomber
Aston Martin Vulcan dipersembahkan untuk mengenang V Bomber. Autoguide.

Metrotvnews.com: Aston Martin Vulcan sejak 1950 telah menjadi ikon mobil sports Inggris, yang penamaannya diilhami dari pesawat pengebom Avro Vulcan (V Bomber).
 
Saat ini V Bomber sedang mempersiapkan penerbangan terakhirnya, dan mengambil sesi foto bersama Aston Martin Vulcan, sebelum masuk masa pensiunnya pada akhir bulan ini.
 
Setelah pensiun nanti, Avro Vulcan akan menjadi pusat pendidikan di markas Vulcan Aviation Academy & Heritage Centres, Robin Hood Airport, Doncaster.

Sebagai penghargaan atas insiprasi tersebut, Aston Martin akan memproduksi mobil sports edisi terbatas sebanyak 24 unit. Dibekali mesin V12 7.0 liter yang akan memberikan tenaga lebih dari 800 daya kuda.
 
Pengiriman Aston Martin Vulcan direncakan akan berlangsung di seluruh dunia sebelum akhir tahun ini. "Avro Vulcan Bomber telah memberikan inspirasi untuk penamaan mobil sports paling ekstrim kami, dan saya senang bahwa kami telah mampu menyatukan dua Vulcan. Untuk itu kami memberikan penghormatan untuk fenomena aeronautika terkenal di dunia," kata CEO Dr Andy Palmer.

“Secara pribadi, itu sangat bagus untuk mengetahui bahwa nama Vulcan akan hidup tidak hanya dalam buku sejarah, dan di pusat pendidikan baru di Yorkshire, tetapi akan dikenang melalui mobil sports Aston Martin baru yang luar biasa," kata Pilot Martin Withers DFC yang menerbangkan Vulcan XH558 saat sesi pemotretan.


(UDA)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

16 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA