Jadwal Siaran Televisi Chelsea vs Southampton Malam Nanti

Hilman Haris    •    Sabtu, 03 Oct 2015 10:38 WIB
jadwal pertandingan sepak bola
Jadwal Siaran Televisi Chelsea vs Southampton Malam Nanti
Chelsea bakal melawan Southampton pada pekan ke-8 Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 3 Oktober (Ian MacNicol - AFP)

Metrotvnews.com, London: Chelsea harus kembali meraih kemenangan andai tidak mau makin terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015--2016. Sialnya, pada saat membutuhkan tiga poin, The Blues justru harus melakoni laga berat kontra Southampton pada pekan kedelapan, Sabtu 3 Oktober.

The Saints memang bukan tim sekelas Manchester City, Manchester United, atau Arsenal yang selalu berjuang meraih titel setiap musim. Namun, Chelsea pantang meremehkan kekuatan Graziano Pelle dkk. Andai tak mengerahkan kekuatan terbaik, The Blues bisa kembali gagal mengalahkan Southampton seperti pada musim lalu. 

Beruntung bagi The Blues laga nanti bakal dihelat di Stadion Stamford Bridge. Dengan bermain di kandang, kans Chelsea meraih kemenangan setidaknya lebih besar. Bukan apa-apa. The Saints punya rapor buruk tiap kali tampil di Stadion Stamford Bridge. Dari 64 kali kesempatan, Southampton hanya bisa menang dalam 18 kesempatan. Sisanya, The Saints kalah 28 kali dan menuai hasil seri dalam 18 laga.

Mourinho wajib menemukan racikan yang tepat. Ia harusnya sadar bahwa laga melawan Southampton pantang berakhir dengan hasil seri apalagi kalah. Faktanya, The Blues sudah terjerembab di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015--2016 pada saat ini. Gagal mengalahkan The Saints bisa berakhir petaka karena Chelsea bisa melorot ke posisi ke-17 andai  West Bromwich Albion, AFC Bournemouth, dan Stoke City menang atas lawan masing-masing pada pekan kedelapan.

Berikut ini jadwal siaran televisi Chelsea vs Southampton serta sejumlah pertandingan Liga Primer Inggris lain yang digelar pada Sabtu 3 Oktober.

Pekan ke-8 Liga Primer Inggris 2015--2016
Crystal Palace vs West Bromwich Albion, BEIN Sport 3, 18:00 WIB (LIVE)
Norwich City vs Leicester City, Bein Sport 1, 20:30 WIB (LIVE)
Manchester City vs Newcastle United, Indosiar, 20:30 WIB (LIVE)
Sunderland vs West Ham United, Beinsport 2, 20:55 WIB (LIVE)
Chelsea vs Southampton, BEIN SPORT 1 & 3, 23:00 WIB (LIVE)


(HIL)