Schweinsteiger Tak Sabar Perkuat Manchester United Lawan Arsenal

Kautsar Halim    •    Sabtu, 03 Oct 2015 12:13 WIB
Schweinsteiger Tak Sabar Perkuat Manchester United Lawan Arsenal
Gelandang MU, Bastian Schweinsteiger. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United bakal melakoni laga berat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu 4 Oktober. Sebagai pemain anyar, gelandang MU, Bastian Schweinsteiger sangat antusias menyambut laga tersebut.

"Saya sangat tertarik melakoni big match kontra Arsenal yang akan berlangsung pada Minggu," kicau Schweinsteiger.

United bakal tampil penuh dengan kepercayaan diri pada laga ini karena baru saja menang atas Wolfsburg di fase grup Liga Champions 2015--2016, Kamis 1 Oktober. Mental para pemain juga meninggi karena Setan Merah sedang di peringkat teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sederet hal positif itu membuat pemain yang akrab dipanggii Schweini itu bersemangat menatap laga kontra Arsenal. Walau belum tentu dimainkan sejak menit pertama karena harus bersaing dengan Michael Carrick, Schweini sesumbar bisa memberikan kontribusi positif ketika dipercaya tampil.

Schweini sudah tampil dalam tujuh laga bersama MU pada musim ini. Meski sudah berusia 31 tahun, kualitas Schweini pantang diremehkan oleh penggawa Arsenal. Maklum, Schweini memiliki sejumlah statistik mentereng seperti akurasi operan sebanyak 86 persen, memenangkan duel udara sebanyak lima kali, menciptakan dribble sukses sebanyak lima kali, dan berhasil melakukan tekel sebanyak sembilan kali. (hitc.com)
(HIL)