Band Triad Meriahkan Kampanye `Berkah`

   •    Kamis, 22 Aug 2013 00:08 WIB
Band Triad Meriahkan Kampanye `Berkah`
ANTARA/Seno/fz

Metrotvnews.com, Probolinggo: Grup band Triad yang dikomandani Ahmad Dhani, meriahkan kampanye pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja (Berkah) di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (21/8). Dalam kampanye tersebut, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar beserta Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini juga turut hadir di tengah kader dan simpatisannya.

Kedatangan Ahmad Dhani bersama Triad disambut langsung Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar, Menteri PDT Helmy Faishal Zaini, calon Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, beserta sejumlah tokoh ulama setempat. Grup rock itu menghibur ratusan simpatisan dengan membawakan sedikitnya sembilan lagu.

Ahmad Dhani sempat berduet dengan Menteri PDT Helmy Faisal Zaini, membawakan lagu `Aku Cinta Kau dan Dia`. Dalam kampanye, Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa PKB Jawa Timur solid dalam mendukung pasangan Berkah dalam Pilgub Jatim.

Ketua Umum DPP PKB itu menyatakan akan memberi ultimatum, bagi pengurus Partai PKB yang membelot. Pengurus partai yang tidak solid, akan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku dalam partai.

Namun, Muhaimin Iskandar mengakui bahwa ada sejumlah kecil Kyai yang tergabung dalam PKB disinyalir membelot kepada pasangan Cagub dan Cawagub lain. (Rudi Ulhaq)


Tim Dokter Pastikan Kondisi Setnov Mampu Jalani Sidang

Tim Dokter Pastikan Kondisi Setnov Mampu Jalani Sidang

29 minutes Ago

Terdakwa kasus korupsi ktp-el Setya Novanto menjalani sidang perdana. Dalam sidang tersebut, ti…

BERITA LAINNYA