Risma-Wisnu Targetkan Buka 50 Ribu Posko Relawan

Amaluddin    •    Sabtu, 03 Oct 2015 14:31 WIB
pilkada serentak
Risma-Wisnu Targetkan Buka 50 Ribu Posko Relawan
Risma dan Whisnu resmikan posko relawan pemenangan Pilkada Surabaya, MTVN - Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomer urut dua (2) Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana meresmikan posko relawan pertama di Jalan Kebangsren II RT 7 RW 3 Surabaya, Jawa Timur, Jumat 2 Oktober 2015. Mereka menargetkan 50.000 posko relawan se- Surabaya.

"Dari 5.000 RT se-Surabaya, kami targetkan 50.000 posko relawan Risma-Whisnu," kata Koordinator Media Center Tim Pemenangan Risma-Wisnu, Aprizaldy, saat meresmikan posko pertama Risma-Whisnu.

Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana hadir didampingi sejumlah petinggi PDIP dan tim pemenangannya dalam peresmian posko tersebut.

Dalam peresmian itu, Tri Rismaharini mengajak kepada warga Kebangsren agar mau bersama-sama membangun perekonomian kota. "Tahun depan, ada ribuan tamu dari 164 negara. Ini kesempatan. Siapa yang mau bisa bergabung dalam perekonomian kota," kata Risma,

Menurut Risma, tidak ada perbedaan usia dalam perekonomian kota. Tidak juga secara fisik. "Mau muda, tua, hidungnya pesek, hidungnya mancung, enggak ada bedanya. Yang membedakan hanya mau atau tidak untuk berubah, berkembang dan lebih baik," katanya.

Risma mengajak warga Surabaya terus bekerja sama membangun Kota Surabaya. "Terima kasih pada bapak-ibu semua atas kerja samanya selama ini. Sekarang, berkat kerja keras kita semua, Surabaya dikenal seluruh dunia. Jika ditanya, dunia akan tahu di mana Surabaya," kata Risma di hadapan warga. 

Tak hanya itu, perempuan kelahiran Kediri ini, juga menyebutkan Kota Surabaya di bidang ekonomi, memiliki pertumbuhan yang cukup pesat dibanding ekonomi provinsi, bahkan nasional.

"Bapak-ibu, anak-cucu kita semua harus bisa menjadi Tuan dan Nyonya di Kota Sendiri. Jangan mau jadi penonton. Apalagi sebentar lagi akan memasuki MEA 2015," tandasnya.

Sementara itu pasangan calon Rasiyo-Lucy Kurniasari mendeklarasikan gerakan kaum muda dalam kampanye mereka. Deklarasi berlangsung di Makam Pahlawan, Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, pada 1 Oktober 2015.


(RRN)