5 Bulan Buron, Pemerkosa Anak Kandung Diciduk

Iswahyudi    •    Sabtu, 03 Oct 2015 16:10 WIB
pemerkosaan
5 Bulan Buron, Pemerkosa Anak Kandung Diciduk
Buntarman saat ditemui di Mapolres Kendal. Foto: MTVN/Iswahyudi

Metrotvnews.com, Kendal: Lima bulan berhasil kabur dari kejaran polisi, Buntarman, 53, pemerkosa anak kandungnya, berhasil diciduk. Petugas Satuan Reskrim Polres Kendal berhasil menangkapnya di daerah Pekalongan.

Buntarman, warga Krajan Kulon, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tega menyetubuhi anak kandungnya yang masih berusia 14 tahun.

Anak itu hanya bisa pasrah saat ayahnya memintanya melepaskan pakaian dan menyetubuhinya. Usai melakukan hubungan badan, Buntarman mengancam anaknya agar tidak menceritakan pemerkosaan itu.

Sebelum memerkosa, pada Minggu, 12 April, sekira pukul 23.00 WIB, korban sedang tidur di kamar kakaknya. Dia dibangunkan Buntarman untuk tidur di kamarnya. Tidak curiga, korban menuruti ajakan ayahnya. Saat itu, Buntarman hanya meraba korban karena masih tidur bersama istrinya yang tak lain ibu korban.

Pagi harinya, setelah sang ibu berangkat kerja, korban langsung disergap Buntarman. Aksi cabul pun terjadi. Pelaku berhasil memerkosa korban tanpa perlawanan. 

"Saya tak tahan melihat kemolekan tubuh anak saya. Saya khilaf sampai melakukan hubungan badan. Saat saya ajak, anak saya menuruti semua perintah saya dan tidak berontak," kata Buntarman saat diperiksa di Mapolres Kendal, Sabtu (3/10/2015).

Mengetahui tindakan bejatnya akan dilaporkan ke polisi, Buntarman kemudian kabur dan berhasil ditangkap lima bulan berselang.

Pelaku dijerat dengan Pasal 81 Juncto 76 d dan atau 82 juncto 76 e UU Nomor 23 tahun 2015 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


(UWA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

15 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA